Saturday, January 28, 2012

KUIS : Say Hello to Jajalindo

0 comments
Siapa sih yang gak mau dapet IPAD 2, samsung galaxy Y, sama kamera dari Canon, GRATIS pula...!!

APAAAAA?? GRATIS?

Iya GRATIS, kalo mau, nih silahkan klik disini

mau ikut, tapi masih bingung caranya?? nih gue kasih tau caranya...

TRIK DAPAT GADGET GRATIS !! MAU??

0 comments
Kenapa saya sebut gratis, ya karena kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk dapetin gadget yang tersedia. Cuma disini kita harus ada usaha sedikit yang membutuhkan waktu yang kita miliki. Adalah Xpango perusahaan yang memberikan gadget berupa game console, hp, mp3 player dan hdtv. Disini saya fokuskan kepada hp gratis karena kebetulan saya pengen hp, tetapi anda nanti tidak harus memilih hp kok… silahkan pilih yang anda inginkan dan anda rasa mampu ( nanti akan saya jelaskan).

Wednesday, January 25, 2012

Pengelompokkan Unsur-Unsur Berdasarkan Hukum Triade Dobereiner

1 comments
Assalamu'alaikum...
hai, kali gini gue bakal ngelanjutin postingan tentang Sejarah Perkembangan Sistem Periodik Unsur lagi, dan metode pengelompokkan yang bakal gue bahas kali ini adalah pengelompokkan unsur-unsur berdasarkan hukum Triade Dobereiner.

Selamat membaca...!!

Tuesday, January 24, 2012

Pengelompokan Unsur-Unsur Berdasarkan Sifat Logam dan Nonlogam

0 comments
Oke, nyambung postingan gue beberapa hari yang lalu, kali ini gue bakal posting tentang pengelompokkan unsur-unsur berdasarkan sifat logam dan nonlogam.

oke, tanpa basa-basi, langsung aja,
cekidot guys....!!

Tuesday, January 17, 2012

Sejarah Perkembangan Sistem Periodik Unsur

0 comments
Woow... *bersihin sarang laba-laba*
Hampir dua bulan gak ngeposting apa-apa, sebagai blogger gue ngerasa gagal #NangisDiPojokan #NgelapinIngus

Maafin kenistaan gue ya, bukannya gue gak mau posting, tapi emang gak ada waktunya. Sumpah, kuliah itu nyita waktu banget. Makanya, bagi yang masih SMA, udah, gak usah kuliah aja, atau kalo perlu, gak usah lulus-lulus aja dari SMA. SMA itu masa-masa yang sangat menyenangkan loh, sayang buat ditinggalin. #eh

Hahahaha....
ya sudah, daripada gue tambah ngaco, nih, dibaca ya, kali ini gue bakal posting tentang Sejarah Perkembangan Sistem Periodik Unsur.
Cekidooot guys...!!
 
Share