Tuesday, April 1, 2014

Golongan dalam Sistem Periodik Unsur

0 comments

Assalamu'alaikum.... :)
Ketemu lagi nih bareng gue...
Kali ini gue bakal ngelanjutin lagi postingan tentang materi kimia, adapun yang akan gue bakal bahas disini adalah mengenai Golongan dalam Sistem Periodik Unsur. :)
Gimana isinya?
Hmmm, langsung dibaca aja ya, lagi males basa-basi nih.. hehehe... :p

Happy reading, guys...!!

Tuesday, March 25, 2014

[Blood Type Comic Strip] Keadaan Meja Belajar atau Meja Kerja

0 comments

Assalamu'alaikum...
Gimana kabarnya nih para sobat pembaca setia? #EmangAda?
Semoga baik-baik aja ya... :)

Lama banget kayanya gue gak posting? Udah lebih dari 3 bulan... :|
Sebenernya bukan karna sibuk sih, tapi karna emang males~ fufufu... :3
Lagian beberapa bulan ini gue lagi banyak banget masalah bro-sist.. -____-" #curcol
Jadi gak sempet deh buat posting apa-apa...

Sunday, December 22, 2013

[Blood Type Comic Strip] Ketika Digosipkan

0 comments
 
Hey, kembali lagi di seri komik golongan darah... :D
Kali ini kita akan liat, gimana ya kalau masing-masing golongan darah diomongin dibelakang atau bahasa kerennya, digosipkan...!!
Tentunya masing-masing tipe darah bakal ngasih respon yang berbeda dong...!!
Kira-kira gimana respon mereka?
Mari kita liat langsung melalui komik dibawah ini... :D



Thursday, December 19, 2013

Susunan Planet-Planet dalam Tata Surya

0 comments
  

Kalau pelajaran yang dibahas disini cuma kimia, kayanya lama-lama bakal bikin bosan juga kali ya?
Begitu juga dengan kuliah, walaupun gue ngambil jurusan kimia, tapi yang dipelajari gak cuma melulu tentang kimia, pelajaran lain juga diajarkan. Nah, salah satunya adalah ilmu kealaman dasar. Materi yang diajarkan di mata kuliah ilmu kealaman dasar itu macam-macam, salah satunya adalah antariksa (salah satu materi kesukaan gue). Supaya blog ini isinya semakin beragam dan itung-itung memperbanyak jumlah artikel (hehe..), maka dari itu, gue juga bakal ngebahas materi-materi yang diajarkan sewaktu gue ngambil ilmu kealaman dasar dulu.

Adapun materi yang akan gue tulis disini pertama kali adalah mengenai Susunan Planet dalam Tata Surya.....!!!
Selamat membaca...!!
older post
 
Share