Thursday, November 20, 2014

[Ebook] Agatha Christie - Misteri di Styles

0 comments
 

Assalamu'alaikum... :)
Balik lagi nih, hehe..
Ngomong-ngomong, apa kabarnya nih semua? InsyaAllah semoga selalu baik n sehat ye... Aamiin..
Beberapa waktu kebelakang ampe detik ini, gue lagi demen banget nih baca buku. Buku ape aje, yang penting bisa nambah wawasan dan ngisi waktu luang. Nah, cuman masalahnya, gue itu termasuk mahasiswa yang kere, buat beli bensin aja ngos-ngosan apa lagi buat beli buku yang gak ada hubungannya sama kuliah. Buang-buang duit dong namanya. :|

Sunday, October 19, 2014

[Sady Pick] Celebrity, Funniest And Larva "Ice Bucket Challenge"

0 comments

Have you heard about the "Ice Bucket Challenge"?

hehehe..., gila, keren banget ya kata-kata pembuka gue? Tumben-tumbenan gue pake Bahasa Inggris... :D
Eitss, tapi jangan salah loh ya, jangan kira gue hebat bahasa Inggris, boro-boro, bahasa Indonesia aja gue ngos-ngosan,... :|
Itu kata-kata pembuka, gue juga gak sengaja nemu, kalau gak percaya, liat nih... hahahaha........

Tuesday, April 1, 2014

Golongan dalam Sistem Periodik Unsur

0 comments

Assalamu'alaikum.... :)
Ketemu lagi nih bareng gue...
Kali ini gue bakal ngelanjutin lagi postingan tentang materi kimia, adapun yang akan gue bakal bahas disini adalah mengenai Golongan dalam Sistem Periodik Unsur. :)
Gimana isinya?
Hmmm, langsung dibaca aja ya, lagi males basa-basi nih.. hehehe... :p

Happy reading, guys...!!

Tuesday, March 25, 2014

[Blood Type Comic Strip] Keadaan Meja Belajar atau Meja Kerja

0 comments

Assalamu'alaikum...
Gimana kabarnya nih para sobat pembaca setia? #EmangAda?
Semoga baik-baik aja ya... :)

Lama banget kayanya gue gak posting? Udah lebih dari 3 bulan... :|
Sebenernya bukan karna sibuk sih, tapi karna emang males~ fufufu... :3
Lagian beberapa bulan ini gue lagi banyak banget masalah bro-sist.. -____-" #curcol
Jadi gak sempet deh buat posting apa-apa...

older post
 
Share