Sunday, October 19, 2014

[Sady Pick] Celebrity, Funniest And Larva "Ice Bucket Challenge"

0 comments

Have you heard about the "Ice Bucket Challenge"?

hehehe..., gila, keren banget ya kata-kata pembuka gue? Tumben-tumbenan gue pake Bahasa Inggris... :D
Eitss, tapi jangan salah loh ya, jangan kira gue hebat bahasa Inggris, boro-boro, bahasa Indonesia aja gue ngos-ngosan,... :|
Itu kata-kata pembuka, gue juga gak sengaja nemu, kalau gak percaya, liat nih... hahahaha........

Tuesday, April 1, 2014

Golongan dalam Sistem Periodik Unsur

0 comments

Assalamu'alaikum.... :)
Ketemu lagi nih bareng gue...
Kali ini gue bakal ngelanjutin lagi postingan tentang materi kimia, adapun yang akan gue bakal bahas disini adalah mengenai Golongan dalam Sistem Periodik Unsur. :)
Gimana isinya?
Hmmm, langsung dibaca aja ya, lagi males basa-basi nih.. hehehe... :p

Happy reading, guys...!!

Tuesday, March 25, 2014

[Blood Type Comic Strip] Keadaan Meja Belajar atau Meja Kerja

0 comments

Assalamu'alaikum...
Gimana kabarnya nih para sobat pembaca setia? #EmangAda?
Semoga baik-baik aja ya... :)

Lama banget kayanya gue gak posting? Udah lebih dari 3 bulan... :|
Sebenernya bukan karna sibuk sih, tapi karna emang males~ fufufu... :3
Lagian beberapa bulan ini gue lagi banyak banget masalah bro-sist.. -____-" #curcol
Jadi gak sempet deh buat posting apa-apa...

Sunday, December 22, 2013

[Blood Type Comic Strip] Ketika Digosipkan

0 comments
 
Hey, kembali lagi di seri komik golongan darah... :D
Kali ini kita akan liat, gimana ya kalau masing-masing golongan darah diomongin dibelakang atau bahasa kerennya, digosipkan...!!
Tentunya masing-masing tipe darah bakal ngasih respon yang berbeda dong...!!
Kira-kira gimana respon mereka?
Mari kita liat langsung melalui komik dibawah ini... :D



older post
 
Share