Tuesday, March 25, 2014

[Blood Type Comic Strip] Keadaan Meja Belajar atau Meja Kerja


Assalamu'alaikum...
Gimana kabarnya nih para sobat pembaca setia? #EmangAda?
Semoga baik-baik aja ya... :)

Lama banget kayanya gue gak posting? Udah lebih dari 3 bulan... :|
Sebenernya bukan karna sibuk sih, tapi karna emang males~ fufufu... :3
Lagian beberapa bulan ini gue lagi banyak banget masalah bro-sist.. -____-" #curcol
Jadi gak sempet deh buat posting apa-apa...

Nah, sebagai permintaan maaf gue, kali ini gue bakal ngebagi lagi komik lucu tentang golongan darah. Sebenernya sih postingan blog gue yang terakhir tentang komik golongan darah juga, tapi gak apa-apa lah ya? Dari pada gue gak posting, pageviews perbulan turun drastis euy... :|

Gimana komik nya, yuk langsung diliat, kali ini tentang keadaan meja belajar atau meja kerja dari masing-masing tipe darah.. :)


Gimana sobat?
Sesuai gak dengan kalian? kalau gue sih yang berdarah B, soal buku sih bener banget, gue lebih suka nyimpen semua hal didalam otak daripada nyimpen dalam bentuk fisik nya, hehe..
Tapi kalau soal keadaan meja belajar, hmmmm..... kayanya gue lebih mirip AB deh, dan kadang-kadang juga mirip O, tergantung situasi dan kondisi, hehehe....
trus gimana dengan kalian? Share di kotak komentar ya... :)
Wassalam... :)

Source: RealCrazyMan

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share