Friday, July 5, 2013

[Blood Type Comic Strip] Jika Dalam Satu Keluarga Memiliki Semua Tipe Darah


Gue nemu lagi nih blood type comic strip.. hehe..
Karena gue orangnya baik hati dan tidak sombong, jadi comic strip ini gak mau cuman gue nikmatin sendirian dong. Comic Strip ini juga bakal gue bagi sama kalian semua. Tapi gak seperti di postingan-postingan sebelumnya mengenai Comic Strip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan Darah maupun Comic Strip Part II yang sudah gue bikin sebelumnya, yaitu beberapa blood type comic gue gabungin jadi satu dalam satu postingan, kali ini gak bakal kaya gitu lagi. Dalam postingan ini dan mungkin dalam postingan-postingan mengenai Blood Type Comic Strip berikutnya nanti, gue cuma bakal memuat satu comic dalam satu postingan.

Kenapa?

Ya karena, setelah gue liat-liat, saat gue ngepos beberapa comic tersebut dalam satu postingan, loading artikel tersebut menjadi berat, jadi kasian bagi yang speed internet-nya pas-pasan gak bisa ngebuka semua gambar dipostingan tersebut. Ngerti? Gak apa-apa kan ya?

Oke deh, gak usah banyak ngomong lagi, mending liat langsung aja ya..!! :)
Blood Type Comic Strip yang bakal gue bagi kali ini adalah, Bagaimana Jika Dalam Satu Keluarga Memiliki Semua Tipe Darah dan semuanya tinggal serumah.. :D
So, Cekibrooot guys... !!

 

Lucu yak?? hehe...
Kayanya sih ya, walaupun gue B, gue lebih sering ngelakuin apa yang A lakuin kalo diliat dari comic tersebut.. :|

Wassalam...


Sumber : Real Crazy Man

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share