Monday, June 20, 2011

HandPhone Gue Ilang...!!

Hai blog..
hari ini gue mau curhat, boleh gak? :puppyeyes:

NGGAK
yah, kok gitu,?? lo kan punya gue, jadi harus nurut sama gue..:argh:

:galit:IYA DEH..!! KENAPA??

gue lagi galau, galau segalau galaunya, galau yang paling galau lah pokoknya #gakgalaugakgaul
Masa nih, kemaren pagi pas gue bangun, Hp gue udah ga ada, padahal malamnya baru gue pake buat ngedengerin musik sampe gue ketiduran. selama gue tidur, tu musik juga masih jalan kok, gak gue matiin dengan keadaan headset dan charger masih terpasang, tapi pas paginya gue bangun, yang ada cuma headset sama charger nya doang, sedang Hp nya ilang entah kemana..
padahal itu Hp kesayangan gue, gue belinya pake duit gue sendiri yang gue kumpulin selama 4 bulan, sampe-sampe badan gue kurus kering kayak begini.. ::(
pokoknya perasaan gue pas tau itu Hp ilang, kaya ngebelah atmosfer berlapis lapis, meluncur dengan paus akrobatis, menuju rasi bintang paliiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnngggggggggg sadiiiiiiiiiissssssssssss!!! :ayokona: #KorbanIklan

Awalnya sih gue tenang-tenang aja soalnya gue pikir palingan ini kerjaan kakak gue yang isengnya lagi kumat, sambil nyari-nyari juga sih ke bawah kasur, bantal, guling, lemari, celana, baju, pokoknya semua yang ada dikamar gue, abis gue bukain. Andai kata ada lobang tikus juga bakal gue masukin.
tapi ternyata ketenangan batin gue gak bertahan lama, semua sirna ketika gue keluar kamar dan nemu emak gue lagi sibuk nyari-nyari sesuatu, sebagai anak yang berbakti, ya gue nanya dong.
gini nih kira-kira percakapannya,. (udah melalui proses editing)
(G : Gue, E : Emak Gue)

G: mama lagi nyari apa?
E : tas yang sering mama pakai buat ke yasinan ilang,.!!

#JJLLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBB!! 017

gue langsung galau, jangan-jangan ilangnya Hp gue juga ada hubungannya sama ilangnya tas emak gue.
tapi gue mencoba buat gak panik dulu, gue sempet kepikiran kalo ini adalah kerjaannya tuyul, tapi pikiran rasional gue berkata lain, "masa iya ada tuyul ngambil Hp + tas ibu-ibu pengajian?" kalo pun ada, gue yakin tu tuyul lagi mengalami gangguan kepribadian, di satu sisi dia pengen banget tobat dan jadi tuyul yang baik, sebagai langkah awal, dia bakal ikut pengajian ibu-ibu dan ikut main terbang-terbangan *Eh?? apa sih namanya? gue lupa.. 048
nah, dan di satu sisi lagi, dia pengen banget jadi anak Gahool, dia ngambil Hp biar bisa Facebookan, twitteran, chatting, ato yang paling ngenes lagi, jangan-jangan dia juga Blogger kaya gue?? aakkkkgh, otak gue mulai gak rasional lagi..!!:ayokona:

gue bener-bener galau, sampe-sampe beberapa kali update status di pesbuk ama tuiter, #KayaAnakGaolkepinginEksis

yup, dari gambar di atas udah pada tau kan, HP EMAK GUE ILANG JUGA.....!!!!:anoto:
soalnya Hp beliau ada di dalam tas pengajiannya.

saat gue udah putus asa, tiba-tiba datang sedikit pencerahan, gak tau kenapa, gue pengen aja jalan ke samping rumah, padahal keadaannya becek luar biasa.
DAN.........

JJJREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNGGGGGGGG!!!

gue nemu tas emak gue dikolong rumah, dengan keadaan sudah terbuka, dan setelah dicek teryata yang ada cuma buku yasin sama shalawat-shalawat aja sama duit dua rebu. sisanya yang lain, Hp, Bros, Tasbih, sama kaset-kaset shalawat dan pengajian pada ilang. tapi jujur gue bingung, nih maling, maling yang penget tobat kali ya? segala tasbih sama kaset-kaset pengajian di ambil juga. 053
selain nemu tas, gue juga nemu bangku kayu dan kayu kecil panjang yang sengaja disembunyiin dibawah kolong rumah gue. Berdasarkan kemampuan deduksi yang gue punya, #Ceiilaaah. kayanya alat-alat tersebut yang digunakan oleh pelaku buat melancarkan aksinya, dengan cara menggunakan bangku kayu tersebut buat naik ke jendela dan kayu panjang buat ngambil tasnya, sedang Hp gue, itu gue narohnya emang dipinggir jendela, makanya bisa jadi sasaran empuk tu maling.. 103

Oya, Setelah gue telusuri, ternyata kayu sama bangku tersebut adalah milik tetangga gue, hayooo...!!
gue juga nemu bekas pijakan kaki yang kebentuk disekitaran tanah samping rumah gue, tepat dibawah jendela kamar gue dan kakak gue, dari ukurannya sih kayanya ukuran kaki orang dewasa. sayang gak bisa gue foto, kan Hp gue ilang.. 147

tapi yang jelas sampai sekarang gue belum nemu siapa pelakunya, dan gue gak mau nuduh siapa-siapa dulu, gue masih berusaha sih buat ngumpulin bukti-bukti, doain ya supaya bisa cepet ketemu, ato gak buat yang merasa dirinya dermawan, boleh dong beliin gue HP baru, iPhone 4, ato ga, Samsung Galaxy Tab 10.1 juga ga apa-apa, 021
Ato gak yang merasa dirinya sosial banget, buatin kegiatan baru dong buat menggalang dana buat gue #KoinUntukSady. 199

Buat HP gue tersayang, dimana pun lo sekarang berada, semoga lo aman-aman aja ya, jangan pernah lupain gue. gue harap, lo diperlakukan dengan sebaik-baiknya oleh orang yang megang lo sekarang. gue akan kangen lo mon (nama HP gue MonMon).. 033

4 comments:

Unknown said...

Oowh,, gitu toh cerita'y . . .
*ngakak ane baca'y gan . . gkgkgkgkgk :))

Sady's Zone said...

hehehe...
hi'ih...
hilang am timbul HP ku.. :(

Mila said...

video gue sma yesung oppa klo gak slah ada di hp loe dy,, mampusss... *pingsan

Sady's Zone said...

Trisda:
siapa yesung oppa??
bukanya waktu itu sama gueh..?? =))

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share