Wednesday, June 15, 2011

Ooh STAN..!! Tunggu kedatanganku..!!

Hoy hoy hoy..

Udah pada tau tentang STAN kan?? Itu loh salah satu PTK paling populer di Indonesia, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. 087

Walau pun sekarang gue udah kuliah, tapi gue masih memendam cita-cita buat masuk kesana , habisnya STAN emang keren abis, 015 sebenarnya tahun kemaren gue udah sempat ikutan Ujian Saring Masuk nya, tapi sayang ternyata antara niat dan takdir masih belum ada titik temunya, akibatnya udah bisa dipastikan, gue BELUM lulus, 017 INGAT..!! BELUM LULUS. *diulang biar lebih dramatis.

Yang namanya hidup, tentu antara Ikhtiar dan tawakal harus seimbang dong, bisa dikatakan dua-duanya harus berjalan berbarengan, walaupun tahun kemarin gue BELUM lulus, tapi gue gak akan patah semangat buat nyoba lagi tahun ini, nasib siapa tau, ka kali aja tahun ini lulus, yey..!! Amin.. 207

Tapi entah kenapa, tahun ini pengumuman mengenai diadakannya penerimaan Stan tahun 2011/2012 kok terasa lama ya?? Sampai sekarang belum ada jadwal yang pasti, atau jangan-jangan emang akunya yang kurang update?? 021

Hhaha, ya sudahlah, sembari menunggu ga ada salahnya buat mempersiapkan diri dulu, dengan rajin berlatih soal-soal STAN baik dari buku-buku yang sekarang udah banyak disediakan oleh mahasiswa STAN sendiri atau bisa juga dengan bisa ikutan TO nya, pokoknya harus banyak belajar + latihan, 005 apalagi kan sekarang udah banyak yang mengadakan bimbingan sama TO gratis, salah satunya TO online yang baru-baru aja diadakan oleh mahasiswa STAN langsung yang ada Disini.. Gratis Loh..!! buat yang belum sempat ikutan, berdoa aja semoga bakal diadain lagi TO tahap dua nya..

gue sempat ikut itu juga kemaren, tapi sayangnya, BELUM LULUS (LAGI). 147

Yah wajar sih, soalnya gue ga ada persiapan sama sekali, maklum seninnya kan Final Test, jadi mesti dan kudu konsen kesana dulu. #NyariAlesan 108

Kok lama-lama gue jadi curhat gini ya?? Ah udahan deh, daripada kalian semua pada ngantuk ngebaca postingan gak mutu kaya gini, mending gue kasih soal TO online kemarin aja ya, tenang, ini sudah minta izin langsung kok sama kakak-kakaknya. Silahkan di download, siapa tau berguna buat belajar terutama yang kemarin belum sempat ikutan TO nya. 073

Download Soal TryOut STAN 2011

Wassalam,

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share