Tuesday, July 16, 2013

[Sady Pick] "One More Night" - Maroon 5 - Alex Goot & Friends


Jumpa lagi euy...
Di postingan kali ini gue mau ngasih tau kalian semua, kalau gue mau bikin kategori baru di blog kesayangan gue ini, yaitu "Sady Pick"....Gue gak tau sih itu cara penulisannya udah bener apa kaga, kalau salah, tolong kasih tau ya... :D

Di kategori baru ini, tempatnya gue bagi-bagi ke kalian sesuatu yang gue temuin di internet yang menurut gue menarik, keren dan lucu. Pokoknya yang asik-asik lah...

Sebagai postingan awal di kategori baru ini, gue mau membagikan sebuah video yang baru aja gue temuin, berupa music cover lagu-nya maroon 5 yang bejudul "One More Night", Salah satu lagu kesukaan gue nih...kalian pastinya sudah kenal dong sama lagu-nya?

Nah, masalahnya, gimana ya kalau lagu tersebut dinyanyikan oleh 7 orang yang punya teknik dan kualitas vokal yang luar biasa? Aaahh, pokoknya menurut gue keren banget...!! :D
Langsung liat aja deh, dijamin gak nyesel...!!



Gimana? Keren kan?
Video cover version tersebut dibuat oleh Alex Goot yang didukung oleh Chrissy Costanza, Julia Sheer, Luke Conard, Chad Sugg, Miss Glamorazzi, dan Corey Grey. Gue kurang tau sih, tapi kayanya Alex Goot ini musisi yang serba bisa ya? atau mungkin musisi yang spesialis buat bikin cover lagu-lagu musisi terkenal gitu? Yang jelas sih katanya dia artis youtube. Kalau penasaran atau pengen denger lagu-lagu yang sudah di cover sama dia, liat aja channel youtube-nya ya..
Etapi, dari hasil gue menjelajah kaskus, dapat biografi singkatnya nih..

Alex Goot was born March 15, 1988.
He lives in Poughkeepsie, NY. Alex Goot is a musician; he plays piano, guitar, drums and various others.
He started making covers and playing songs of his own on February 15, 2005.
He sings lots of famous pop songs by various artists, sometimes with friends or groups.
Tapi percayalah, sejujurnya gue tertarik sama video mereka bukan cuman karena suara mereka yang keren-keren, tapi ada motivasi lain, yaitu ada CHRISSY COSTANZA di video tersebut.... :D




Cowok mana yang bilang dia gak cantik? hah? cowok mana?
Ini cewek udah cantik, manis, ditambah lagi pinter nyanyi yang didukung sama suaranya yang menurut gue sih, unik. Si Chrissy ini juga seorang musisi yang tergabung dalam grup band bernama Against The Current Pokoknya Loveable banget lah. Kalau mau tau tentang dia lebih jauh, bisa follow twitter dia atau tonton video berikut.



Gimana? Sudah makin kenal sama Chrissy?
Terakhir kali gue nonton itu video sih, bukannya malah semakin kenal dan tau tentang dia, gue malah masuk rumah sakit, kata dokter sih gara-gara otak gue kelelahan. Iya, kelelahan karena selalu mikirin dia... Aiihhh, hahaha, gak ding, kelelahan karena sebenarnya gue gak ngerti sama sekali sama apa yang dia omongin... :(

[0-5 detik pertama] musik pembukanya asik nih...
[5-15 detik kemudian] gue masih ngerti apa yang dia omongin..
[15-20 detik kemudian] mulai gak fokus
[20-30 detik kemudian] keringat mulai bercucuran
[30-40 detik kemudian] keluar asap dari hidung dan telinga
[40-50 detik kemudian] percikan api udah mulai keluar dari mata
[50-60 detik kemudian] teringat masa-masa indah gue sama mantan-mantan pacar gue, mantan gebetan, sampai abang-abang tukang ojek langganan gue dulu waktu smp
[3 menit kemudian] suara ambulan mulai terdengar
[5 menit kemudian] *close tab* fiuuuhhh.... *swt*

Udahan ah, ntar malah makin kepanjangan... :D
Oya, Marhabban ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan yang Penuh Berkah ini ya!! Bagi yang menjalankan tentunya...
Wassalam....

PS: Semua link sumber sudah tercantum di dalam postingan

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share