Sunday, February 3, 2013

Aku, Kamu, Dia, Mereka dan Semua Kenangan Itu... :)

Warning: Sebelum kalian baca postingan ini, gue saranin, buat sedian kopi, sama cemilan, soalnya bakal panjaaaaaang banget. Oya, sediain tisu juga..!! Gak, sih, kali aja perlu.. *sign* 

Heeey, Kemaren Kartu Rencana Studi gue buat semester 6 sudah di Acc sama dosen pembimbing gue, dan itu artinya hari ini gerbang perjalanan menuju semester 6 resmi dibuka. Yup, gak kerasa udah masuk tahun ketiga gue kuliah, dan itu artinya, kalo emang rejekinya, pertengahan tahun depan gue udah lulus, dan resmi menyandang predikat “S.Pd” dibelakang nama gue, Kebayang gak sih gimana perasaan ortu kita pas ngeliat anaknya udah lulus kuliah,.? Pasti seneng, bangga, terharu........ ah, pokoknya gitu lah, gak tahu mau nulis apa, gue terharu ngebayanginnya~ :’)

Perasaan baru kemaren gue lulus SMA, trus nyoba-nyoba ikutan SNMPTN dan milih jurusan yang gue jalanin sekarang yang sebetulnya dulu gue pilih dengan setengah hati. Huhuh... Iya, beneran, malahan sengaja naroh pilihan jurusan ini di pilihan nomor dua, dengan harapan gue lulusnya di pilihan nomor satu. But, ternyata takdir berkata lain, gue malah lulus di jurusan ini guys. Ya ya ya, tapi gue percaya kok, apa yang dipilihin Tuhan buat gue itu emang yang bener-bener yang terbaik buat gue. .

Dua setengah tahun kuliah, udah banyak banget tercipta kenangan-kenangan yang gak mungkin bakal bisa gue lupain, mulai dari susah dan senengnya pas diospek, sakitnya ikutan LDKPO, senengnya pas KDK, sampai peristiwa-peristiwa yang terjadi dikelas, mulai dari yang seneng, gokil, sampai yang menyedihkan. Trus asiknya jalan-jalan pas liburan bareng mereka, sampai kisah percintaan yang sempet gue alamin beberapa kali dikelas *uhuukk* *cinlok ceritanya*. Waduh, gak bisa dilukiskan sama kata-kata, semuanya gak cuman terekam indah di dalam otak, tapi juga tersimpan disini *nunjuk dada*, terpahat indah di lubuk sanubari yang paling dalam  :’) 

Siapa coba yang bisa ngelupain masa-masa ini...

Masa-masa KDK 2010...


Ini sewaktu masih baru-baru kenal, kalau gak salah sih ini sewaktu acara perpisahan sama salah satu temen kami yang mutusin buat pindah kuliah ketempat yang “lebih baik”. Masih pada culun-culun semua mukanya, jujur gue senyum-senyum sendiri kalo ngeliat foto-foto ini. (1 Oktober 2010)


Lari Pagi bareng (07 November 2010)


Jalan-jalan ke Gunung Kayangan dan Air terjun Bajuin, (Tanggal 13 November 2010)
*Sori banyak noise-nya* :|
 

Liburan ke Pasar Terapung dan Pulau Kembang (21 November 2010)




Ng'bolang ke Pantai Takisung.. :D (07 Mei 2011)


Liburan di Pantai Swarangan.. (24 Juni 2011)



Jalan-jalan ke Pulau Pinus dan Mandiangin.. :D (04 Maret 2012)


Liburan ke Pasar Terapung & Jembatan Barito.. (12 Februari 2012)




Dan Ini, sewaktu jalan-jalan ke Pagat dan Pemandian Air Panas Hantakan... :D








Dan baru-baru ini kami semua liburan ke malang, jogja, sama surabaya, sayang gue gak punya foto-foto nya, ntar deh kapan-kapan diupdate lagi, kalau udah punya,.
Oya, kalau ada yang gak suka foto nya gue pajang disini, tolong bilang ya, ntar gue hapus.. :) Sengaja gue pilih foto-foto nya yang muka kita ancur-ancuran, biar nunjukkin kalau persahabatan kita bukan memandang dari apa dan siapa kita, tapi memang karena tulus dari hati,.. *sign*
Mungkin foto-foto diatas cuma dapat menggambarkan sebagian kecil dari kenangan-kenangan indah yang udah kami laluin bersama, karena memang, gak semua kenangan indah dapat ditunjukkan lewat foto-foto atau kata-kata, sebagian lagi Cuma dapat dirasakan disini *nunjuk dada*. Iya, dihati kita masing-masing yang bener-bener terlibat langsung dalam proses pembuatan kenangan itu. :)

 


Oya, Sebenernya ada dua hal yang bikin gue bahagia kemaren, yang bikin gue mau bikin postingan ini. Pertama, itu apa yang udah gue tulis diawal tadi, dan yang kedua, kemaren gue seneng karena kemaren adalah hari pertama gue bisa ngeliat ‘dia’ lagi setelah hampir dua minggu gak bisa ngeliat ‘dia’. Pasti kalian bakal berpikir, “siapa sih dia?”.

Kalau boleh gue bilang, ‘dia’ itu adalah seseorang yang dulu udah mau ngisi hari-hari gue, seseorang yang dulu ngebikin hari-hari gue jadi berwarna, seseorang yang dari dulu sampai saat ini masih bersemayam dihati gue. Yeah, ‘dia’ lah kisah percintaan yang gue maksud diatas tadi.
Hari ini gue seneng karena bisa liat dia, walau cuman dari jauh, tapi itu udah mampu ngobatin sedikit rasa kangen gue sama doi. Gue gak tahu gimana cara nya buat ngegambarin gimana kangennya gue sama dia, yang jelas, kangennya udah pake banget, banget, banget dan banget.. Tadi sebenernya pengen banget bisa ngomong sama dia, nyapa dia atau sebatas say hello sama. Tapi sayangnya gue gak berani..

Yup, semenjak putus sama dia dari sekitar 45 hari yang lalu, gue sama dia emang gak pernah ngomong berdua lagi. Yes, gue akuin gue emang pengecut, gue gak berani ngajak dia ngomong walaupun sebenarnya gue pengen banget. Gue cuma beneran gak tahu harus ngomong apa saat dihadapan dia, gue emang paling gak bisa kalau harus ngomong dihadapin cewek yang gue sayang, apalagi dengan keadaan kaya gini, pasti bawaannya gugup, otak udah gak bisa berpikir lagi, trus ujung-ujungnya malah keringetan. Sebaik apapun atau sebanyak apapun kata-kata yang udah gue siapin, pasti bakalan gak ke pake, ujung-ujungnya gue pasti bakal diem, dan iya-iyain aja apa yang dia omongin. Yah, selalu begitu.. *miris*

Gue akuin, sampai detik ini rasa yang pernah gue bangun buat dia gak pernah luntur apalagi runtuh. Bohong kalau gue bilang gue udah gak berharap lagi sama dia, nyata nya emang gue masih terus-terusan berharap keadaan yang sekarang bisa balik lagi kaya dulu. Tiap hari ngesms, berharap sms gue bakal dibales, walau Cuma dengan balasan “Ya”. Mungkin memang terlalu muluk kalau gue berharap bisa balikan lagi sama dia, bisa temenan lagi kaya dulu aja, itu udah syukur banget, karena setidak-tidaknya gue masih bisa deket sama dia. Gak kaya sekarang ini..

Iya, kesalahan gue memang udah terlalu besar buat bisa dimaafin, cemburu di waktu dan kondisi yang salah, ditambah lagi orang yang gue cemburuin ternyata sahabat dia mulai dari kecil. Cemburu yang dipicu karena rasa takut kehilangan, ternyata malah rasa takut kehilangan itu sendiri yang ngebikin gue malah beneran kehilangan dia. Tapi setidaknya banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari hubungan ini. Yang gue harap bisa ngebikin gue bisa lebih baik lagi dalam menjalani hubungan dimasa mendatang. Amin. Dua kali gue ngalamin kaya gini, kayanya emang sekarang saatnya gue harus bener-bener berubah, gue gak mau ngalamin hal kaya gini buat yang ketiga kalinya, sumpah, sakiittt.. :'(

Hubungan kami memang singkat, Cuma sekitar 13 hari, singkat banget kan? Tapi bagi gue itu udah lebih dari cukup buat ngebuatin kenangan-kenangan indah bersama dia. Kenangan yang paling gak pernah bisa gue lupain, waktu kita ada PKL ke daerah rantau, kayanya waktu itu yang ngebikin jarak gue sama dia semakin deket. Waktu disana, gue selalu bolak-bolik kamar gue dan kamar dia Cuma buat ngelakuin hal-hal yang gak penting, Cuma buat minjem sesuatu lah, nyari sesuatu lah atau Cuma sekedar nanya aja. Itu gue lakuin Cuma buat sekedar ngeliat dia, bodoh ya? Emang. Pernah juga jempol dia berdarah, gue lupa gara-gara apa, yang gue lakuin Cuma refleks langsung hisap jempol dia biar darahnya gak keluar lagi, gue gak berpikir kalo itu tindakan bodoh atau menjijikkan, gue Cuma gak pengen dia ngerasa sakit. Gak banyak memang kenangan-kenangan yang tercipta, tapi dari tindakan-tindakan kecil yang gue lakuin sama dia itu yang ngebikin gue sering gak bisa lupain dia. Tiap ingat kenangan itu rasanya bahagia banget, gue bisa senyum–senyum sendiri ngebayanginnya dan tanpa terasa air mata gue bisa aja keluar sendiri. Gue gak tau kenapa bisa ngerasa kehilangan banget kaya gini, entah memang karena terlalu cinta, terlalu sayang atau memang gue nya aja yang terlalu bodoh buat menyadari kalau kenyataan memang gak seindah apa yang ada dikepala kita.

Andaikan dia tau gimana perasaan gue yang sebenarnya ke dia, andai dia tau besar dan tulusnya rasa yang gue bangun buat dia.

Aaaahhh, Gue kangen banget sama diaa, kangen dia yang dulu, kangen dia yang dulu selalu senyum kalau ngeliat gue, kangen saat dia bersikap manja dihadapan gue, kangen saat dia ngelakuan hal-hal lucu buat narik perhatian gue, kangen dengan segala hal yang ada di dirinya yang sekarang udah menjauh dari gue, kangen sama dia yang dulu, yang sekarang udah dibawa pergi sama sang waktu. Dan yang paling menyesalkan, itu semua karena kesalahan gue sendiri.. 

Gak pernah sekalipun ngerasa sekehilangan ini, gue gak Cuma ngerasa kehilangan orang yang gue sayang, tapi lebih dari itu, gue juga kehilangan salah satu temen deket yang dulu selalu mau berada disisi gue Cuma buat ngedengerin cerita-cerita sedih gue,.
Aku kangen dia..... :’)
Andai waktu bisa ku putar...aku gak akan kembali ke tanggal 07 Desember 2012, tapi jauh ke 59 hari sebelumnya, saat semua masih benar-benar membahagiakan, saat aku dan dia masih bisa tertawa bersama... :’)
Karena kenangan itu yang sangat aku rindukan....................... (07.12.12 - 20.12.12)



music bar
music online

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share