Sunday, February 12, 2012

MIAPALA'10 : Floating Market, Flower Island n' Barito Bridge #Trip

Hari ini, 12 Februari 2012 (120212), gue sama temen-temen gue, MIAPALA'10, kembali ngadain liburan, tepatnya, lebih ke jalan-jalan gak jelas sih.
eh, eh, tapi yang ikut gak cuma dari kimia angkatan 2010 aja, ada angkatan 2011 nya juga, walau cuma 1 orang. Trus ada juga 1 orang "mantan" penghuni kimia 2010 yang karna suatu hal mungkin jadi pindah ke akademi pendidikan lain (soal yang ini ntar gue jelasin di sesi berikutnya aja deh ::104::), sama satu lagi, gue gak tau pasti dia siapa, karna gue emang gak kenal, mungkin dia pacarnya temen gue kali ya? entahlah ::20::, kira-kira kalo boleh gue kasih ciri-cirinya, rada-rada...................... eh, gak jadi deh, haha...

Ngomong-ngomong, gue belum bilang ya jalan-jalannya kemana? (basa basi doang, padahal udah keliatan kali dari judulnya)
Yup...!! kami jalan-jalannya ke tempat yang sama kaya setahun yang lalu, yaitu ke Floating Market dan Flower Island tapi kali ini sedikit beda, kalo dulu sehabis ke pulau kembang kami keliling kota Banjarmasin lewat sungai, nah kali ini diganti jalan-jalan ke Jembatan Barito, tapi teteeep, lewat sungai, mantaaaap!! :Very Good:(.

Soal kronologis perjalanannya, menurut gue sih gak ada yang bener-bener "wah", hampir sama aja kaya tahun lalu, mungkin pesertanya aja yang agak beda, yang kemaren ikut, sekarang ada yang gak ikut, yang kemaren gak ikut, sekarang ikut. Aneh yah? gak pernah bener-bener semuanya ngumpul.
oh, iya, entah kenapa, monyetnya gak sebanyak dan s'ngeri dulu, tadi amang juga gak keliatan, moga-moga aja dia baik-baik aja ya.. #PrayforAmang
Yang belum tau amang itu apa, baca cerita gue tahun lalu.

Emm daripada ga ada yang gue ceritain, mendingan gue ceritanya pas di jembatan barito aja ya?!. Eetapi, udah pada tau jembatan barito belum? kalo belum, tanya sama om google aja ya, bukan gue gak mau ngasih liat, tapi emang gue lagi males ng'upload foto, maklum, i-net gue lagi ambien.. :please:

Di Jembatan Barito ini, kami gak sempat ngapa-ngapain juga sih, gue cuma sempet makan pentol lima biji (eh, pentol bahasa indonesia bukan sih?) sama minum es kelapa muda, segeeeer...!!
Temen-temen gue juga cuma sempet foto-foto gitu, sayang gue gak ikut, beberapa bulan ini gue emang rada males kalo difoto, bukan apa-apa, gue gak takut kok kalau foto gue tersebar, cuma itu,... hmm itu loh,, gue gak tega ngeliat hasilnya, *ngenes* :adoi:(
Ya walaupun sebenarnya, dengan sedikit bantuan dari angin-angin yang bertiup semilir disela-sela wajah dan rambut gue yang ngebikin kegantengan gue bisa naik 67,698%. Yah, kira-kira kalo digambarin, gue bakal jadi kaya emoticon ini >> ::27:: GILAAA...!! kalian bisa ngebayangin kan gimana gantengnya gue...? hahahaha....
Nb: kalau mau muntah, muntah aja, gue aja lagi muntah kok :Muntah:(

waktu yang dipake diatas jembatannya gak lama sih, yang lama itu pas dibawah jembatannya, disitu sebenarnya rada-rada gak jelas juga apa yang kami lakuin, mulai dari foto-foto biasa sampe ngebuka acara perjodohan, biasa, ngejek-ngejekin (bener gak sih itu bahasa yang tepat?) temen gue yang cowok sama yang cewek. semacam dijodoh-jodohin gitu, siapa tau kan nyantol beneran, maklum, di kimia itu cinta bisa tumbuh sama siapa aja ditempat yang yang tidak terduga loh, seperti kata dosen gue, "Kimia itu mudah bereaksi!", gue juga gak tahu apa maksudnya, kan keren aja kalo gue nulis itu, lagian konotasinya kan banyak banget tuh..

Oya, gue mau sedikit ngebahas tentang "mantan" penghuni kimia 2010 yang ikut dalam liburan kali ini. kenapa mau gue bahas? ya karna, dia udah ngebikin hati gue rasa-rasa gak nyaman gitu hari ini, seperti ada yang mengganjal, tsaaah. Mungkin rada-rada curhat kali ya? kalau ada yang gak suka, SKIP aja.. ::29::

*puter lagu seventeen-jaga selalu hatimu*

Gua gak akan nyebut nama dia siapa, tinggalnya dimana, kuliah dimana, nama ortunya siapa, punya saudara apa nggak, atau mungkin nomor sepatunya berapa. Ya gimana gue mau nyebutin, lah gue aja gak tau. :Wuaa!:(
gue cuma bisa bilang, kalau dia itu adalah seseorang yang pernah ngisi hati gue, walaupun gue gak tau jelas apa status gue dulu sama dia, karna waktu berkualitas gue sama dia emang gak banyak, dia keburu pindah kuliah ke luar kota, lebih tepatnya ke pulau seberang. Tapi kalau boleh gue bilang, mungkin perasaan gue bertepuk sebelah tangan kali itu. :56:

sebenarnya sih dia itu adik kelas gue waktu SMA, gue udah rada suka sejak itu, tapi berhubung gue waktu SMA cenderung pendiam dan pemalu, jadi gak berani buat ngedeketin. cemen banget ya?
Eh, tapi gak taunya pas kuliah, ketemu lagi, kita masuk jurusan yang sama, yaitu, FKIP kimia Unlam. Loh, kok bisa sama lulusnya, jangan-jangan gue gak naik kelas ya? hahaha, bukan, waktu SMA dia ngambil kelas akselerasi, pinter ya?
Gue sih, ahamdulilah, sempet seneng saat itu, tapi ternyata, Allah berkehendak lain, mungkin emang bukan jodohnya, kira-kira waktu itu pas di Perpustakaan Daerah Kalsel, dia bilang kalau dia diterima di salah satu akademi kedinasan milik pemeritah. Ngebayangin gak sih gimana kagetnya gue? gue sih ada kepikiran buat nyusul dia tahun depannya, 2011, tapi ternyata gue gak bisa, ada satu hal yang menghalangi gue.

Dan pagi tadi, gak ada angin gak ada hujan dia muncul lagi setelah kurang lebih satu setengah tahun gak ketemu. Eh, ada sih ketemu, pas acara pernikahan kakanya, tapi cuma bentar.
hahaha, sumpah, pagi tadi gue jadi kepo sendiri, gak tau mau ngapain, sepanjang perjalanan gue cuma diatas atap perahu doang, soalnya dia didalam, pas pulangnya aja gue didalam, soalnya dia yang keluar, hehehe...
Ada temen yang sempet nanya kenapa gak ditegur, ya gue sih mau aja negur, tapi malu, takut aja pas negur tiba-tiba gue mimisan ::4::. kan malu-maluin banget...
lagian, gue denger-denger sih sekarang dia udah punya cowok, hmmm, semoga langgeng aja ya.. :anongnangyari:

hmmm, mungkin cuma itu yang bisa gue bagi kali ini, gue mohon maaf kalo isi postingan kali ini isinya cuma curhatan gue doang, maklum, gue gak punya temen yang bisa diajak curhat, kasian ya?
akhir dari perjalanan kali ini sih gue cuma tidur aja, gak ada yang gue lakuin lagi, cuma tidur, tidur, dan tidur.. :61:

oya, berhubung gue males ng'upload satu-satu fotonya, jadi fotonya gue bikin jadi video aja, cekidot guys...!!



hmmm, ya sudah, akhir kata gue cuma mau bilang, kalau gue sayang dengan semua keluarga besar kimia angkatan 2010, karena mereka yang udah mengisi hari-hari gue sepanjang satu setengah tahun ini, terlepas dari segala macam konflik yang gue alami dengan beberapa orang didalamnya.
Wassalam..
::33::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share