Saturday, August 13, 2011

Selamat Jalan Om.. :')

hmmm,
kayanya udah lama ya gue gak posting, bukan gue males posting, ato malah gak ada bahan buat diposting, sumpah deh, bukan karena itu, tapi....tapi,,, ummm, tapi karena gue gak punya uang buat ngisi modem, 099

sayangnya, postingan kali ini gue gak bisa seceria kaya kemaren, gue masih dilanda duka..
kemaren sore, Jum'at, 12 Agustus, sekitar jam 5, om gue, kembali ke sisi sang Illahi, beliau meninggalkan istri dan satu orang anaknya, Beliau ini sendiri sebenarnya udah lama banget sakit, udah bertahun-tahun, dan kayanya sakitnya itu emang udah gak bisa disembuhin lagi, soalnya komplikasi dari berbagai penyakit kaya ginjal, asam urat, kolesterol, darah tinggi dan lain-lain, gue juga kurang tau sih.

Hari sabtu kemaren beliau dirujuk ke rumah sakit Ulin Banjarmasin. Kondisi beliau udah kritis waktu itu, dan semakin hari semakin buruk, sempat sih mengalami perbaikan, tapi gak bertahan lama, balik lagi sakitnya. Puncaknya, beliau meninggalkan kami semua kemaren sore. Jujur, masih belum bisa nerima kepergian beliau, tapi juga gak mungkin kan ngebiarin en ngeliat beliau kesakitan tiap hari karena penyakit yang semakin hari semakin parah??
Mungkin ini emang jalan terbaik buat beliau, InsyaAllah beliau udah tenang di alam sana, tinggal kitanya aja lagi entar mau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah apa gak. ya kan?? umur emang gak ada yang tau ya?? yang sehat aja bisa tiba-tiba dalam sekejap mata dijemputnya, apalagi yang udah sakit..

Oya, setelah malam tadi disemayamkan dikediaman beliau, rumahnya cuma beda gang dari rumah gue, sekitar jam satu siang tadi beliau dimakamkan dipemakaman deket rumah gue, gak jauh dari kuburan anak beliau juga, Ramadhan. tapi tau gak yang paling bikin nyesek gue itu apaan?? GUE GAK BISA DATANG KEPENGUBURAN BELIAU..!! iya, gue gak dateng tadi, soalnya gue harus ikut Final test Kimia Dasar 1 pagi tadi, pas gue dateng, gak taunya beliau udah dimakamin, 103 #nyesek

hmmm, mungkin cuma itu yang bisa gue bagi, gue minta doanya aja ya, semoga beliau tenang di alam sana, diterima disisi-Nya, semoga semua dosa-dosa beliau diampuni dan segala amal ibadah beliau diterima. Amin, Amin Ya Rabbal Alamin.....
Wassalam..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar apapun asalkan terbebas dari SARA, junk, dan SPAM. .

 
Share